We Decide to Get Around at DWP 2017

Elektronik musik di Indonesia saat ini bisa menjadi tontonan yang sangat menarik karena memberikan pengalaman atau perjalanan mewah. Salah satu event yang menyuguhkan hal tersebut adalah festival musik Djakarta Warehouse Project.

Festival ini telah menjadi acara yang tidak bisa dilewatkan. Popularitas “DWP” telah meledak sejak diluncurkan pada 2010 dengan banyak sekali suguhan nama-nama besar DJ Internasional maupun lokalnya. Bahkan Tahun ini, rapper sekelas Rich Chigga dan Desiigner pun turut hadir memanaskan sirkuit #NewlandDWP 2017.

DWP is beyond festival. Ini adalah festival musik terbesar di Indonesia yang dikombinasikan dengan 3 macam arena with different sounds, vibes, experiences and also breathtaking laser shows. Tiga arena tersebut adalah Garudha (main stage), Cosmic Station and Elrow.

This 2 days festival attracted all ravers not just from Indonesia but from other countries especially in Asia and South East Asia. Para pengunjung pun rela untuk menghabiskan uang ekstra mereka demi sebuah pengalaman yang sangat menarik sebelum menutup akhir tahun 2017.

Clubhoppers team decide to came to this big event for 2 days and experienced a lot of great things. You guys wanna see what really happened in the event? See the video below. Booyah!