YES,CHEF!-RagilImamWibowo(NUSAIndonesianGastronomy)

October 07, 2016Qubicle Culinary
YES, CHEF! - Ragil Imam Wibowo (NUSA Indonesian Gastronomy)

Kita kini bisa semakin berbangga dengan kuliner negeri sendiri berkat kehadiran NUSA Indonesian Gastronomy yang berlokasi di Kemang, Jakarta. Sang pendiri sekaligus jawara yang mengawal eksistensi restoran keren satu ini adalah sosok yang sudah kita kenal cukup lama di dunia pertelevisian.

Adalah seorang Chef Ragil yang sudah sejak lama menyimpan rasa cinta mendalam pada kuliner negeri sendiri. Masa lalunya diwarnai usaha tanpa lelah untuk mendokumentasikan cara memasak makanan rumahan sang ibu untuk kemudian ia sempurnakan dengan berbagai penjelajahan yang dilakukannya hingga hari ini.

Petualangannya sekian tahun di dunia kuliner ini membawa Chef Ragil menuju pelosok-pelosok Indonesia demi mencari tahu kekayaan bahan-bahan makanan tradisional, cara memasak klasik, hingga berbagai masakan yang banyak orang Indonesia sendiri tidak mengetahuinya.

Hingga kini bersama NUSA Indonesian Gastronomy, Chef Ragil membagi hasil bertualangnya dengan menyajikan masakan-masakan yang khusus menggunakan bahan-bahan yang dihasilkan asli dari daerahnya. Sebut saja jamur kulat pelawan dari Bangka-Belitung, kacang pili dari Jailolo, serta berbagai warna warni lainnya dari Nusantara.

Pada episode spesial kali ini, FoodieS ingin berbagi cerita mengenai sang chef dan kiprahnya dengan NUSA. Tentunya Chef Ragil sendiri akan menampilkan berbagai hasil kebolehannya di dapur dan dijamin, pasti kalian akan semakin cinta dengan kerennya kuliner negeri sendiri.

Enjoy the ride!

-----

NUSA Indonesian Gastronomy | Jalan Kemang Raya no. 81, Jakarta | T: +62 21 719 3954 | www.nusagastronomy.com

Like what you read? Give Qubicle Culinary your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Qubicle User

Qubicle Culinary

Similar stories

Stay Updated.

Every day, a dose of inspirations.🎉
Subscribe Qubicle
Qubicle Logo
© 2018 Qubicle. All rights reserved
FOLLOW US