X8 Sandbox Mod Apk

Bagi kamu yang bermain game seperti Free Fire, PUBG, Mobile Legends, Higgs Domino, atau lainnya, apakah sudah tahu dengan sebuah aplikasi yang bernama X8 Sandbox? Ya, aplikasi ini memang kerap digunakan oleh para gamers untuk mengatasi lagi atau patah-patah ketika bermain game.

Tidak hanya itu, katanya Sandbox ini juga bisa mempercepat gameplay sebuah game layaknya X8 Speeder yang viral beberapa waktu lalu. Penasaran dengan Sandbox, langsung saja simak informasi yang akan dijelaskan di bawah ini.

Review X8 Sandbox

Seperti yang tadi sudah dikatakan, bahwa Sandbox adalah aplikasi yang wajib dimiliki oleh seorang gamers. Aplikasi yang satu ini, akan memudahkan kamu dalam bermain game di smartphone Android yang dimiliki.

Kemudahan yang dimaksud tersebut, adalah peningkatan kecepatan melebihi batas pada game yang sedang kamu mainkan. Dengan kata lain, kamu bisa mempercepat durasi atau waktu bermain dari yang seharusnya.

Aplikasi ini memang sengaja diciptakan untuk mempermudah gamers dalam menyelesaikan sebuah permainan dalam game. Jadi disamping gameplay game menjadi lebih cepat, permainan yang dihadirkan akan terasa jauh lebih mudah.

Perlu untuk kamu ketahui, bahwa aplikasi ini juga mampu menangani game online berat yang membutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Dengan ini, maka lag atau patah-patah yang biasa muncul bisa diminimalisir.

Tidak hanya itu, ukuran dari aplikasi ini juga tergolong ringan bahkan hanya beberapa ratus megabyte saja. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika aplikasi ini akan memakan banyak ruang di dalam memori internal ponsel dan membuatnya lebih cepat penuh.

x8 sandbox apk

Fitur-fitur X8 Sandbox

Ada beberapa fitur menarik yang dibawa oleh aplikasi Sandbox ini. Tentu saja, setiap fitur yang dimilikinya tersebut akan membantu kamu dalam game yang dimainkan. Oleh sebab itu, langsung saja berikut ini beberapa fitur dari aplikasi Sandbox.

Anti Banned

Fitur pertama dan yang paling penting keberadaannya, adalah anti banned. Seperti yang telah diketahui, bahwa game yang ketahuan menggunakan semacam cheat atau hack akan langsung di-banned oleh developer-nya.

Nah, maka dari itu, pengembang dari Sandbox ini juga telah menyiasati hal tersebut. Ini dibuktikan dengan adanya fitur anti banned yang membuat akun game para pengguna tetap aman. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi ketika menggunakan aplikasi yang satu ini.

Tampilan Simpel

Sadar atu tidak, tampilan antarmuka dari sebuah aplikasi sangat mempengaruhi kenyamanan dari penggunanya. Pasalnya sebuah aplikasi yang memiliki tampilan rumit, tentu kurang diminati orang-orang. Mereka tidak mau pusing dengan tampilan dari sebuah aplikasi.

Akan tetapi, tampilan antarmuka yang dimiliki oleh Sandbox ini terbilang sederhana dan juga simpel. Bahkan, dijamin para pengguna baru sekalipun tidak akan bingung ketika menggunakan aplikasi ini untuk yang pertama kalinya.

Spesifikasi Ringan

Tujuan dari aplikasi ini adalah agar para pengguna smartphone kelas menengah bisa memainkan game-game online berat dengan lancar. Maka dari itu, aplikasi ini juga diciptakan untuk ponsel spesifikasi menengah ke bawah.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu smartphone Android dengan RAM minimal 2 GB saja. Nantinya performa dari ponsel kamu akan terasa meningkat, meskipun game yang dimainkan adalah game berat.

Mempercepat Gameplay

Seperti yang tadi sudah dikatakan, bahwa fitur utama dari aplikasi Sandbox ini adalah untuk mempercepat speed atau gameplay dalam sebuah game. Kamu bisa merasakan tingkat kecepatan yang lebih cepat dari kecepatan normal game yang dimainkan.

Tidak perlu khawatir kamu akan kesulitan mengendalikan karakter karena gameplay terlalu cepat. Karena aplikasi ini menyediakan fitur yang berfungsi untuk mengatur tingkat kecepatan. Jadi kamu bisa menyesuaikan kecepatan seperti yang diinginkan.

Baca juga: X8 Speeder v0.3.5.5 Apk Higgs Domino

Tanpa Iklan

Mungkin satu kekurangan yang dimiliki oleh Sandbox ini, adalah keberadaan dari iklan yang muncul secara tiba-tiba. Tentu saja hal tersebut akan terasa sangat mengganggu kan, apalagi ketika kamu sedang asyik bermain game.

Namun iklan tersebut hanya ada pada aplikasi Sandbox yang kamu download melalui Google Play Store. Sedangkan untuk Sandbox yang akan diberikan link downloadnya nanti, sudah bebas dari iklan. Jadi aktivitas bermain game akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Tidak Butuh Akses Root

Kebanyakan aplikasi pembantu dalam smartphone Android, mengharuskan para penggunanya untuk melakukan root terlebih dahulu. Jika ponsel belum di-root, maka aplikasi tidak bisa dijalankan atau bahkan diinstall.

Akan tetapi, tentunya kamu sudah tahu resiko dari root seperti rawan terkenal malware hingga hilangnya garansi. Namun tidak perlu khawatir, karena Sandbox ini tetap bisa kamu gunakan pada smartphone yang belum di-root.

Multitasking

Fitur yang satu ini, akan terasa sangat efektif bagi kamu yang mempunyai banyak sekali pekerjaan namun tetap ingin bermain game. Dengan fitur ini, maka kamu tetap bisa membuka aplikasi lain secara bersamaan dengan game yang sedang dimainkan.

Tentu saja kamu sudah tahu jika tidak semua game mendukung fitur multitasking bawaan dari smartphone. Jadi terkadang jika kamu membuka aplikasi lain, maka game akan restart ketika dibuka kembali. Nah, untuk fitur multitasking pada Sandbox ini berfungsi untuk semua game.

Download X8 Sandbox

Setelah kamu tahu beberapa fitur dari Sandbox di atas, apakah sudah yakin untuk mendownload dan menggunakannya. Apabila kamu ingin merasakan semua fitur yang disebutkan di atas, maka bisa download X8 Sandbox melalui link yang ada di bawah ini.

Nama Aplikasi X8 Sandbox
Ukuran 364 MB
Versi 0.7.5.7.02.64
Harga Gratis

Link Download:

 Cara Install X8 Sandbox

Karena aplikasi Sandbox yang kamu download tadi bukan dari Google Play Store, pastinya cara untuk menginstallnya juga berbeda. Agar tidak ada kesalahan selama proses instalasi, maka ikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini.

  1. Langkah pertama, silahkan download file apk dari Sandbox melalui link di atas.
  2. Setelah itu, kamu perlu masuk ke dalam menu pengaturan yang ada di ponsel.
  3. Kemudian cari dan buka menu yang bernama keamanan dan aksesibilitas.
  4. Lalu di dalam menu tersebut, tap pada opsi sumber tidak diketahui untuk mengaktifkannya.
  5. Jika sudah, buka folder download dan buka file apk Sandbox.
  6. Lakukan instalasi dengan mengikuti petunjuk dari sistem hingga selesai.
  7. Nah, setelah proses instalasi selesai, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi ini untuk memainkan berbagai macam game tanpa perlu takut akan lag dan gerakan patah-patah.

Baca juga: Higgs Domino Island Mod APK

Mengatasi X8 Sandbox Not Responding

Perlu untuk kamu tahu, bahwa kekurangan dari aplikasi Sandbox ini, yaitu tidak mendukung semua game di ponsel Android. Selain itu, tidak semua jenis smartphone Android juga mendukung untuk menggunakan aplikasi ini.

Jadi jika ponsel yang digunakan tidak mendukung Sandbox, maka aplikasi tidak bisa dibuka. Namun jika game yang kamu mainkan tidak mendukung aplikasi ini, ponsel biasanya akan mengalami masalah berupa Not Responding. Apabila hal ini terjadi, tunggu saja selama beberapa saat atau restart ponsel kamu.

Leave a Comment