BeberapaKarakterZodiakyangHarusDitinggalkan

April 08, 2019Qubicle Zodiac
Setiap zodiak punya karakter baik dan buruknya masig-masing. Ini adalah beberapa karakter buruk setiap zodiak yang harus ditinggalkan!

Karakter zodiak emang beda-beda, setiap zodiak punya karakter baik dan buruknya masing-masing. Untuk karakter zodiak kalian yang udah baik, terus dipertahankan aja, ya. Namun, nggak ada salahnya juga untuk meninggalkan karakter zodiak kalian yang nggak baik. Dilansir dari Blodsky, berikut adalah beberapa karakter zodiak yang sebaiknya ditinggalkan aja.

Aries: Terlalu Terburu-Buru

Dear Aries, kesabaran adalah kunci kesuksesan. Keinginan untuk mencapai kesuksesan dengan cara serba praktis justru bisa mencegah kesuksesan, karena dengan cara itu kamu jadi melupakan detail-detail kecil. Coba deh, cari waktu sebentar untuk diri kamu sendiri, tenangkan diri, kemudian coba untuk melakukan sesuatu dengan lebih santai dan nggak terburu-buru.

(Foto: Dok. Istimewa)

Taurus: Terlalu Anti-Sosial

Iya, Taurus, kalian emang sangat pandai menikmati waktu sendirian di rumah maupun tempat-tempat sepi di luar rumah. Me time itu perlu, sih, tapi kalau terlalu banyak menghabiskan waktu sendiri, kapan kamu bergaul? Ayo, coba dong habiskan waktu kalian bareng teman-teman, biar nggak dibilang sombong!

(Foto: Dok. Istimewa)

Gemini: Terlalu Berhati-hati

Kebalikan dari Aries, Gemini termasuk orang-orang yang telalu berhati-hati. Banyak banget keputusan dalam hidup mereka yang sangat lambat diambil hanya karena Gemini takut banget ambil risiko. Mau jalan-jalan aja, para Gemini butuh waktu yang lama untuk menentukan pakaian yang mereka mau kenakan. Ayo dong, Gemini, jangan terlalu banyak berpikir dan jangan takut ambil risiko.

(Foto: Dok. Istimewa)

Cancer: Tidak Bisa Menoleransi Kesalahan Orang Lain

Memang, Cancer adalah orang-orang yang perfeksionis. Namun, jangan terlalu keras sama diri kalian sendiri, nggak ada salahnya juga kok belajar dari kesalahan. Jadi, kalau ada teman atau rekan kerja yang melakukan kesalahan, coba tegur mereka baik-baik sambil ajari perlahan aja. Nggak mau kan, dibilang galak tanpa bisa kasih solusi buat rekan kalian?

(Foto: Dok. Istimewa)

Leo: Takut Diomongin Buruk Sama Orang Lain

Leo selalu mau melakukan semua yang terbaik agar nggak diomongin buruk sama orang-orang. Bagi para Leo, selalu aja ada yang kurang dari hal yang mereka kerjakan sampai mereka nggak tenang sendiri dengan hidupnya. Padahal, untuk beberapa hal kalian bisa lebih santai dan nggak membebani diri sendiri, loh.

(Foto: Dok. Istimewa)

Virgo: Sulit Akrab dengan Orang Lain

Halo para Virgo, iya, kalian yang butuh lebih banyak waktu untuk percaya sama orang lain. Kalau kalian memang nggak bisa cepat akrab dengan orang lain, bukan artinya juga kalian boleh judes dengan sembarang orang. Percayalah, nggak semua orang asing punya maksud buruk sama kalian. Mulai sekarang, coba buka diri kamu setidaknya sedikit supaya orang-orang tahu betapa baik kamu sebenarnya.

(Foto: Dok. Istimewa)

Libra: Terlalu Terobsesi Pada Sesuatu

Kalau para Libra kalau udah terobsesi sama satu hal, sulit bagi mereka untuk meninggalkannya. Libra akan melakukan apapun demi sesuatu yang disukainya, bahkan ketika situasinya nggak memungkinkan. Kebayang kalau para Libra jatuh cinta? Bener, mereka akan “ngekor” pasangannya terus.

(Foto: Dok. Istimewa)

Scorpio: Terlalu Cemburuan dan Suka Iri

Scorpio cemburuan dalam hal apapun! Bukan cuma sama pasangan, tapi juga sama teman-teman mereka sendiri. Sifat iri kadang bagus sih untuk dijadikan motivasi diri. Namun, kalau kalian cemburu dan iri sama hal-hal yang nggak perlu, kenapa mempersulit hidup sendiri?

(Foto: Dok. Istimewa)

Sagitarius: Sangat Tertutup

Dikenal sebagai penjaga rahasia yang baik, para Sagitarius bahkan punya tendensi menutupi diri. Saking tertutupnya, para Sagitarius terkadang nggak mau orang lain membantu mereka ketika mereka sendiri sebenarnya udah kesulitan. Selain itu, para Sagitarius juga sering tidak mengacuhkan pendapat orang lain. Padahal, nggak selamanya kita bisa mengandalkan diri sendiri untuk menyelesaikan suatu masalah.

(Foto: Dok. Istimewa)

Capricorn: Sering Berpikir Negatif

Selain menetapkan standar kesempurnaan untuk diri sendiri, para Capricorn juga suka menetapkan standar tersebut kepada orang-orang di sekitarnya. Hal ini terkadang membuat mereka nggak ada habis-habisnya melihat hal negatif pada diri orang lain. Sikap penuh curiga kalian akan mempersulit diri, Capricorn. Coba deh, bersikap sedikit positif untuk meringankan pikiran sendiri.

(Foto: Dok. Istimewa)

Aquarius: Terlalu Percaya pada Perasaan

Para Aquarius sering banget melakukan apapun berdasarkan feeling mereka. Sebenernya nggak apa-apa, sih, bahkan hal ini ada bagusnya juga. Masalahnya, terkadang kalian terlalu mempercayai feeling kalian sampai-sampai bersikap kurang rasional dalam membuat keputusan. Kalian harus ingat, feeling nggak selalu benar!

(Foto: Dok. Istimewa)

Pisces: Terlalu Takut Gagal

Mirip sama Capricorn, para Pisces suka takut untuk mengambil risiko dalam keputusan yang mereka buat. Bukannya nggak mampu untuk buat keputusan, mereka hanya nggak pandai menerima kegagalan. Kalian mesti ngerti, Pisces, kegagalan itu juga bagian dari ramuan mencapai sukses. Jadi, lebih pandai memaklumi diri aja kalau kalian mengalami kegagalan.

(Foto: Dok. Istimewa)


Oleh: Anastasia Monica

Like what you read? Give Qubicle Zodiac your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Zodiac

    Learn and get to know what your zodiac sign says about you and your soulmate here.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US