KenaliZodiakPasanganyangPalingButuhWaktuSendiri

July 26, 2019Qubicle Zodiac
Pernah menemukan pasanganmu hilang beberapa saat? Jangan negative thinking dulu, bisa jadi tipe zodiak pasanganmu yang butuh waktu sendiri

Pernah menemukan pasanganmu hilang tanpa jejak beberapa saat? Pasti kamu merasa jengkel saat mengalaminya. Nggak jarang juga kamu jadi berpikir aneh-aneh tentang pasanganmu. Tapi, jangan negative thinking dulu. Bisa jadi pasangan kamu cuma butuh waktu sendiri buat menenangkan atau mengembangkan diri. Mau tahu apa saja zodiak pasangan yang berpotensi untuk berkebiasaan seperti itu? Simak ulasannya di bawah ini.

credits: Jordan McQueen

Aquarius

Aquarius merupakan salah satu zodiak pasangan yang butuh waktu untuk recharge agar bisa kembali berfungsi dengan baik saat kembali menghabiskan waktu bersama orang yang saat ini berhubungan dengan mereka. Waktu inilah yang dibutuhkan untuk menyendiri sambil melakukan hal-hal yang mereka sukai dan sebagai pasangan yang baik kita harus bisa mengerti mereka. Mungkin kebebasan terasa sangat tidak bisa dimaklumi untuk sebagian zodiak, tapi jika kamu bisa mengerti Aquarius mereka akan menjadi pasangan yang baik untukmu.

Credits: Matthew T Rader

Aries

Zodiak pasangan berikutnya yang perlu kamu perhatikan agar tidak mengalami hal serupa adalah Aries. Aries punya sifat dasar yang sangat didominasi kepercayaan diri tinggi. Mereka percaya dengan pemikiran mereka, bahkan keputusan mereka sehingga tidak segan-segan melakukan semuanya seorang diri. Dalam hubungan, mungkin Aries merasa tidak masalah kalau harus mendukung penuh pasangannya agar terus penuh kasih sayang. Tapi, Aries akan merasa butuh waktu sendiri untuk terus berkembang dan akan berdampak karena terasa cukup menghilang oleh pasangannya. Oleh karena itu, pastikan kamu selalu mengkomunikasikan hal dengan pasangan Aries-mu agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Credits: Matthew Henry

Virgo

Jika zodiak pasangan kamu adalah Virgo, mungkin kamu akan cukup relate dengan hal ini. Virgo adalah salah satu zodiak yang cukup setia ketika berhubungan. Kamu akan merasakan hal yang cukup stabil ketika sedang bersama mereka. Tapi, pada satu titik mereka juga butuh waktu sendiri untuk memperdalam hal-hal yang bisa menjadi lebih baik dalam diri mereka, misalnya skill tertentu. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan pengertian ekstra untuk memaklumi mereka dan selalu mendukung mereka saat butuh space, Virgo akan merasa sangat dihargai olehmu.

Credits: Toa Heftiba

Sagittarius

Sejak jomblo pun Sagittarius butuh waktu sendiri dan sangat menikmatinya. Bagaimana jika zodiak pasangan yang kamu miliki saat ini Sagittarius? Apakah mereka akan berubah atau tetap dengan sifatnya? Ternyata, Sagittarius tetap pada sifatnya dan memang membutuhkan kehidupannya sendiri. Siap-siap saja, nantinya mereka akan merasa gampang-gampang saja untuk tidak mengabari berhari-hari. Walaupun di sisi kamu pasti meresa gelisah dan ingin marah. Coba untuk membicarakan hal ini bersama pasangan Sagittarius-mu, jangan sampai kebablasan dan malah melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebenarnya, menginginkan kebebasan untuk diri sendiri saat terlibat dalam satu hubungan nggak ada yang salah. Tapi, tetap harus ada komunikasi dengan pasangan dan jangan menghilang begitu saja. Kalau sama-sama nggak bisa ngerti, yang ada hubungan kalian malah jadi berantakan. Jadi, jangan lupa untuk selalu berdiskusi dan kompromi dengan pasanganmu ya!

photo thumbnail & cover: Nitish Meena

oleh: Ayunda Sabrina

Like what you read? Give Qubicle Zodiac your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Zodiac

    Learn and get to know what your zodiac sign says about you and your soulmate here.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US