TerlaluJujur,Ini4ZodiakyangNggakBisaBohong

March 22, 2019Qubicle Zodiac
Berikut empat zodiak yang nggak bisa bohong, hati-hati kalau mau ajak mereka susun acara surprise ulang tahun temen!

Pernah nggak sih, udah capek-capek nyiapin surprise ulang tahun temen, tiba-tiba rencananya bocor karena ada salah satu orang di geng kalian yang nggak bisa bohong atau pas akting bohong malah ketawa? Atau pernah nggak, janjian bohong ke orang tua kalian sama temen supaya bisa dapet izin ke luar rumah, tapi malah jadi ketahuan karena temen kalian nggak pinter bohong?

Nah, ternyata ada hubungan antara orang yang nggak bisa bohong sama zodiaknya, loh! Dilansir dari Boldsky, konon 4 zodiak ini paling nggak pinter bohong dan bisa mengancam rencana bohong kalian.

Taurus

Karena sifatnya yang suka banget bertindak adil dan tidak suka menutup-nutupi sesuatu, apalagi kalau udah menyangkut fakta, para Taurus paling nggak bisa banget bohong. Kalau ada kebohongan yang mau kalian rahasiakan, mendingan jangan dikasih tahu ke dia, deh. Kalau mau kasih surprise ke temen, biarin aja si Taurus jadi bagian dari orang-orang yang dikejutin.

(Foto: Dok. Istimewa)

Virgo

Virgo emang dikenal paling misterius, tapi kalo misalnya udah percaya sama seseorang, dia akan cerita ke orang itu dan nggak bakal menutup diri lagi. Makanya, ketika dia mau bohong sama orang yang dia percaya, Virgo akan merasa nggak enak untuk berbohong. Oleh karena itu, Virgo termasuk ke jajaran zodiak yang nggak asik untuk diajak bohong, apalagi diajak bohong ke temen-temen dekatnya.

  (Foto: Dok. Istimewa)  

Scorpio

Buat Scorpio, bohong itu cuma buat anak-anak dan sangat nggak dewasa. Jadi, Scorpio hanya akan berbohong jika situasinya memaksa dia untuk berbohong. Buat Scorpio, berbohong itu cuma akan memberatkan dirinya. Dengan bicara jujur, seorang Scorpio akan merasa lebih lega dan bisa terbuka.

  (Foto: Dok. Istimewa)  

Sagitarius

Sagitarius nggak suka banget sama orang yang jaim dan menutupi sikap aslinya. Makanya, dia juga bersikap demikian ke orang yang berbohong kepada dirinya sendiri dengan menutup-nutupi jati diri. Sagitarius juga nggak suka mikir keras buat ngarang cerita saat mau berbohong, makanya Sagitarius bakal gampang ketahuan bohong karena ketahuan banget nggak niatnya dalam bikin-bikin cerita dan alasan.

  (Foto: Dok. Istimewa)  


Oleh: Anastasia Monica

Like what you read? Give Qubicle Zodiac your appreciation.

From a quick cheer to a standing ovation, like to show how much you enjoyed this story.

Comments

    Qubicle User

    Qubicle Zodiac

    Learn and get to know what your zodiac sign says about you and your soulmate here.

    Stay Updated.

    Every day, a dose of inspirations.🎉
    Subscribe Qubicle
    Qubicle Logo
    © 2018 Qubicle. All rights reserved
    FOLLOW US